Rabu, 12 Oktober 2011

Diamuk "Asmara"

Masa lalu seakan melintas menjadi harapan menggebu...
***Kirana, apa kau merasakan hal yang sama***
Kenangan seakan menyeruak lembut membalut ranjang tua...
***Kirana, apa kau merasakan gejolak yang sama***

Kirana...
Bumi, Gunung bahkan Jagat Raya ini mengapa semakin erat kucumbu di permadani...
Ingin ku samarkan rindu ini, tapi "roh" tak kuasa menolaknya...
Semakin bermimpi, semakin mengiba dan semakin gila jiwa ini...
Aku kian berani menentang genting agar berjumpa...

Kirana...
Entah kemana radiasimu akan kau pancarkan...
Tajam tatapanmu sembunyikan asa untuk kukenang...
Alangkah bahagianya Jiwa yang tertusuk pandanganmu...
Selalu menyentuh jiwamu dalam keheningan...

Tuhan...betapa sempurna Kau ciptakan bumi dengan sistem yang begitu rumit...
Aku pun tak meragukan semua itu...
Dalam titian iba, aku memohon pada-Mu...
Perkenankanlah aku memilikinya kelak...
Aku sungguh mengharapkannya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar